Pengumpulan Data/Arsip untuk Penyusunan Buku Inventaris Arsip Statis Foto Bangunan Lama di Kabupaten Magetan Periode 1969 -2004 Kepada Narsum Bpk H.Sarkeom Darmowinoto Selaku Direktur CV.Rahayu Mulya dari Tahun 1970 – 2018

1 April 2021
Kegiatan Bidang Kearsipan Dinas Arpus Kab.
Magetan.
Melaksanakan Wawancara dalam rangka pengumpulan data/arsip untuk penyusunan buku inventaris arsip statis foto bangunan lama di Kabupaten Magetan periode 1969 -2004 kepada narsum Bpk H.Sarkeom Darmowinoto selaku direktur CV.Rahayu Mulya dari tahun 1970 – 2018 sekaligus sebagai pencipta arsip foto2 tersebut.
Wawancara dan penelusuran arsip statis yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017 kepada bpk H.Sarkoem Darmowinoto ini bertujuan untuk menambah khasanah arsip statis Dinas Arpus sebagai Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) di Kabupaten Magetan. Yang mana khasanah arsip statis ini dapat berguna bagi Pemerintah, pelajar, peneliti, masyarakat dan pengguna arsip lainnya.
Pada kesempatan wawancara ini Dinas Arpus melalui arsiparis yg bertugas mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk H.Sarkoem Darmowinoto yang telah berjasa melakukan penyelamatan arsip foto-foto bangunan lama di Kabupaten Magetan dari Tahun 1969 Sampai dengan tahun 2004.

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *