DESKRIPSI BUKU

Penulis : Alex Ferguson, Michael Moritz

Penerbit :  Gramedia Pustaka Utama

Kota : Jakarta

Tahun : 2017

Halaman :  460

No. Panggil : 158.4 ALE

Lokasi : Perpustakaan Umum Magetan

Tugas saya adalah membuat setiap orang paham bagaimana mencapai apa yang dianggap tidak mungkin. Itulah bedanya kepemimpinan dna manajemen

-Alex Ferguson-

Buku ini amat inspiratif, mengungkap rahasia karier sang penulis memecahkan rekor dan membantu Manchester United (MU) menjadi salah satu brand komersial di dunia.

Bercerita bukan hanya tentang sepak bola dan penggemarnya. Lebih dari itu buku ini ditujukan bagi para Leader dan Manajer. Gaya menagerial Ferguson saat memimpin MU yang lekat dengan disiplin, kontrol, kerjasama dan motivasi membingkai subyek-subyek bahasan dalam buku ini. Selain itu, delegasi, analisis data, dan bagaimana menghadapi kegagalan adalah subyek lain yang tak kalah penting turut dibahas di dalamnya.

Sungguh menarik mendalami perjalanan Ferguson yang dalam 38 tahun kariernya sebagai manager telah memenangkan 49 piala, dan menjadikannya manajer sepak bola paling sukses sepanjang masa.

Buku bertema kepemimpinan ini adalah salah satu koleksi menarik yang dimiliki Perpustakaan Umum Magetan. Ayo berkunjung …

Anda juga dapat mengakses sinopsis buku ini melalui kanal berikut :

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *