DESKRIPSI BUKU
Pengarang : Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan
Penerbit : Erlangga
Tempat Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2015
Jumlah Halaman : 208
Nomor Panggil : 658.8
Lokasi : Perpustakaan Umum Magetan
“Untuk generasi Pemasar selanjutnya yang akan memperkuat kontribusi sosial dan lingkungan dari ilmu marketing“
Philip Kotler
Marketing 3.0 bergerak melampaui pendekatan product-based (marketing 1.0) dan consumer-based (marketing 2.0). Marketing 3.0 melakukan pendekatan holistik kepada pelanggan dengan melihat pelanggan sebagai manusia yang multidimensi, values-driven, dan sebagai mitra kolaborasi.
Buku ini dengan jelas menunjukkan gagasan-gagasan utama para penulis disertai contoh-contoh nyata sehingga pembaca dapat mengimplementasikan praktik marketing 3.0 di perusahaannya. Sebuah evolusi di dunia marketing.
Buku ini menggali bagaimana pengaruh merk terhadap isu-isu kemiskinan, perubahan sosiokultural, serta pelestarian lingkungan. Pengaruh value-driven marketing terhadap karyawan-mitra distribusi dan pemegang saham turut dijelaskan dalam buku ini. Marketing 3.0 memberikan pedoman untuk menjadi pemenang dalam new age of marketing.
Buku yang menarik ini dapat dipinjam di Perpustakaan Umum Magetan. Ayo berkunjung…
Anda juga dapat mengakses sinopsis buku ini melalui kanal berikut :