Marketing 3.0

DESKRIPSI BUKU
Pengarang : Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan

Penerbit : Erlangga

Tempat Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Jumlah Halaman : 208

Nomor Panggil : 658.8

Lokasi : Perpustakaan Umum Magetan

Untuk generasi Pemasar selanjutnya yang akan memperkuat kontribusi sosial dan lingkungan dari ilmu marketing

Philip Kotler

Marketing 3.0 bergerak melampaui pendekatan product-based (marketing 1.0) dan consumer-based (marketing 2.0). Marketing 3.0 melakukan pendekatan holistik kepada pelanggan dengan melihat pelanggan sebagai manusia yang multidimensi, values-driven, dan sebagai mitra kolaborasi.

Buku ini dengan jelas menunjukkan gagasan-gagasan utama para penulis disertai contoh-contoh nyata sehingga pembaca dapat mengimplementasikan praktik marketing 3.0 di perusahaannya. Sebuah evolusi di dunia marketing.

Buku ini menggali bagaimana pengaruh merk terhadap isu-isu kemiskinan, perubahan sosiokultural, serta pelestarian lingkungan. Pengaruh value-driven marketing terhadap karyawan-mitra distribusi dan pemegang saham turut dijelaskan dalam buku ini. Marketing 3.0 memberikan pedoman untuk menjadi pemenang dalam new age of marketing.

Buku yang menarik ini dapat dipinjam di Perpustakaan Umum Magetan. Ayo berkunjung…

Anda juga dapat mengakses sinopsis buku ini melalui kanal berikut :

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *