DESKRIPSI BUKU

Pengarang : Syekh Nizami

Penerbit : Buku Bijak

Tempat Terbit : Yogyakarta

Tahun Terbit : 2020

Jumlah Halaman : 244

Nomor panggail : 808.3

Lokasi : POCADI Kab. Magetan

“Aku merangkak melintasi padang pasir. Tubuh berbalut debu dan darah menetes. Air mataku pun telah kering. Karena selalu meratap dan merindukannya”

Kisah Layla Majnun ini seolah ingin menyampaikan bahwa cinta sejati memiliki kekuatannya sendiri. Qays memilih menggelandang sambil meratapi cintanya kepada Layla. Berjalan tak tentu arah sambil mendendangkan syair-syair cintanya kepada Layla.

Qays dan Layla adalah pengantin dari surga. Bertemu di dunia dan saling jatuh cinta, berpisah dengan terpaksa, sebelum Tuhan menyatukan kembali cinta keduanya dalam kehidupan yang tak lagi fana.

Novel ini merupakan terjemahan kisah Layla Majnun dari versi Arab dan Inggris. Sekilas kisah asmara Layla dan Qays ini sangat mirip dengan kisah Romeo dan Juliet. Namun dirunut waktu awal kisah ini muncul, Layla Majnun berumur lebih tua daripada Romeo dan Juliet karangan William Shakespeare.

Novel klasik ini dapat dibaca di POCADI Kab. Magetan, pojok timur Pasar Baru Magetan Lt. 1 dibawah Mall Pelayanan Publik/MPP. Ayo berkunjung …

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.