Catatan Perjalanan Diri

DESKRIPSI BUKU

Pengarang : Nia Supardi

Penerbit : Stiletto Indie Book

Tempat Terbit : Yogyakarta

Tahun Terbit : 2018

Jumlah Halaman : 144

Nomor panggail : 808.3

Lokasi : POCADI Kab. Magetan

Janganlah kalian berbicara mengenai agama karena kalian akan terpisahkan satu sama lain. Berbicaralah mengenai TUHAN maka kalian akan bersatu. Damai.”

–NIA–

Sebuah buku yang berisi kumpulan tulisan-tulisan dari perjalanan demi perjalanan serta pengalaman penulis, berikut rasa dan rasa-NYA yang didapat dan dialami dalam mengenal dan mengenali diri.

Perjalanan yang dimaknai dan termaknai dari setiap langkah, perbuatan, kejadian serta berbagai macam rasa yang didapat dan dirasakan sebagai pembelajaran untuk terus dapat lebih mengenali diri dengan lebih benar, agar terus dapat mengenali Tuhan.

Mengikuti pepatah Jawa, Golek Banyu Wening, yang artinya belajarlah pada guru yang benar. Sebenarnya semua yang kita temui adalah guru, apa pun dan siapa pun itu. Namun guru dari semua guru kita yang paling benar dan hakiki adalah guru yang ada di dalam diri ini. Sejatinya diri.

Buku ini dapat dibaca di POCADI Kab. Magetan, pojok timur Pasar Baru Magetan Lt. 1 dibawah Mall Pelayanan Publik/MPP. Ayo berkunjung …

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.