Senja, di Ujung Cinta

DESKRIPSI BUKU

Pengarang : Krasivaya

Penerbit : Diandra Kreatif

Tempat Terbit : Yogyakarta

Tahun Terbit : 2019

Jumlah Halaman : 94

Nomor panggail : 808.3

Lokasi : POCADI Kab. Magetan

Senja, memutuskan kembali ke Desa Pesona, kampung halamannya setelah sepuluh tahun lebih dia merantau di kota Beringas. Alasan kepulangan Senja tiada lain untuk membangun rumah yang hancur karena gempa. Senja mencoba menata lagi sisa warisan ayahnya.

Lahan pertanian yang tidak tergarap maksimal, lahan yang diincar oleh Bima, lelaki yang sejak masa sekolah dulu sudah tertarik dengannya. Di sisi lain, Adam, cinta pertamanya sekaligus idolanya sejak kecil, ketika Senja pulang, Adam yang dahulu tidak menaruh perhatian sedikitpun kepadanya berubah menjadi mengejar Senja dan melakukan pendekatan yang membuat hati Senja berbunga-bunga.

Hingga pada suatu sore, ditengah deras guyuran hujan, Senja dan Bima saling meluapkan amarah dan frustasi, menyatakan kepemilikan keduanya…

“Air tercurah di sekeliling dua insan, semakin deras mencabik daun-daun, keras tapi tak mematikan, sebaliknya malah menyuburkan. Daun-daun itu haus akan belaian dan siksaan hujan, menunggu yang sudah terlalu lama. Daun merasa hidup karena hujan, daun yang siap untuk memunculkan bunga dari sela-sela tubuhnya, berbunga hanya karena hujan. Daun, ranting, akar semua bagian tubuh pohon begitu memuja aroma hujan, takluk dengannya. Menerima, menikmati kedatangan hujan. ….”

Simak yuk cerita Senja, Bima dan Adam dalam novel ini dengan mengunjungi POCADI Kab. Magetan di pojok timur Pasar Baru Magetan (bawah Mall Pelayanan Publik/MPP Magetan).

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *